Jurnal Teologi El-Shadday

Jurnal Teologi El-Shadday dengan nomor ISSN 2338-1213 (print), ISSN 2599-0489 (online) diterbitkan oleh Sekolah Tinggi Teologi El-Shadday SurakartaTujuan dari penerbitan jurnal ini adalah untuk menyebarkan hasil kajian ilmiah dan penelitian dalam bidang ilmu :Teologi Kristen yang bersifat Injili, terutama yang bercirikan Pentakosta dan Pendidikan Kristiani.

Tujuan dari penerbitan jurnal ini adalah untuk menyebarkan hasil kajian ilmiah dan penelitian dalam pnelitian karya ilmiah di kalangan Kekristenan melalu penelitian, analisa dan pemikiran yang cermat tentang Biblika, Teologi, Pendidikan Agama Kristen, Pentakosta, Pelayanan Pastoral dan disiplin ilmu lainnya yang didasarkan pada kebenaran Alkitab yang adalah Firman Tuhan. Karya ilmiah mencakup hasil penelitian dan pemikiran yang komprehensif berdasarkan metode eksegesa, eksposisi, pengamatan, case study dan bentuk pemikiran lainnya sesuai dengan kebutuhan dalam ilmu teologi.

Jurnal Teologi El-Shadday menerima artikel dan resensi buku dari berbagai sub-disiplin ilmu Teologi dan Pendidikan Kristiani, terutama yang bercirikan Injili-Pentakosta. Artikel yang dikirimkan haruslah belum pernah atau tidak sedang dalam proses dimuat dalam jurnal lainnya. Artikel yang masuk harus sesuai dengan petunjuk penulisan atau format yang telah ditetapkan. Editor akan menolak artikel yang tidak memenuhi persyaratan tanpa proses lebih lanjut. Artikel yang telah memenuhi persyaratan akan dinilai kelayakannya oleh reviewermelalui proses blind-review.


Journal Homepage Image

Announcements

 

Call for paper: Call for paper Volume 1, no. 2

 
Call for paper Jurnal teologi El-Shadday Vol 1, no. 2, juli 2019  
Posted: 2019-02-04 More...
 
More Announcements...

Vol 1, No 1 (2017)

Full Issue

View or download the full issue PDF PDF PDF PDF PDF

Table of Contents

Articles

Joseph Christ Santo
PDF
1-34
Andreas Sese Sunarko
PDF
35-55
Tri Waluyo
PDF
56-64
Suharso Suharso
PDF
65-75
Lydia Lizawati
PDF
76-90